Tukang nasi goreng b*goo...

Posted by ramsessbro | Posted in | Posted on 5:28 AM

malem ini(malem jum'at) tanggal 8 oktober 2009,gw pngen beli nasgor yg lewat sekitar jam 7-an lah MySpace pas ketemu gw langsung panggil tuh MySpace
"wooey mas !' MySpace yak setelah gw yakin dia gak jalan lagi karena liat muka gw MySpace gw langsung ngambil piring 3(buat kk gw,gila aja gw makan ampe sebanyak gtu MySpace).Setelah gw kasih piringnya dan bilang "kwetiaw 3 mas" MySpace. yak udah terpesan dengan jelas dan pasti MySpace,setelah gw pesen gtu,gw langsung ngambil duit MySpace sama ngaskus bentar MySpace,gak lama gw ngaskus ,gw disadari dengan kk gw yg nyopot internet connection(karena mao gantian). Yaudah,gw langsung ngambil tu kwetiaw MySpace pas gw dah mau buka pager udah kedengeran suara musik heavy metal yg scream gtu,tetangga gw nyetelnya kenceng bgt.MySpace

ini denah rumah tetangga gw sama rumah gw dan posisi tukang nasgor :



pas gw tanya tukang nasgornya :

gw : "mas,itu suara apaan ya?"
mas nasgor : "ooh,itu suara orang ngaji (dengan mimik muka serius gtu)MySpace
gw : (dalem hati : "ni orang budek ato emang bego yakMySpacepadahal udah kedengeran dari jauh itu suara musik heavy metal MySpace)



yak segitu aja gan MySpace see you next time,mother-mother! MySpace

Comments (0)

Post a Comment