Snowbay mantabbh

Posted by ramsessbro | Posted in | Posted on 7:05 AM

hari minggu kmaren gw dan keluarga pergi ke snowbay (semacam waterboom gtu lah) MySpace.

berikut daftar2 orang yg ikut :
-kk gw yg #1 + suami & anak2nya MySpace
MySpace
-kk gw yg #4 + gw(anak gak diharepin)MySpace

karena mobil bokap gw gak muat dinaekin keluarga (baru) bahagia itu MySpace maka gw & kk - kk gw memutuskan bawa 2 mobil MySpace.


awalnya berawal dengan santai MySpace lalu tiba2 MySpace ada sopir angkot yg naekin penumpangnya MySpace kk gw yg #1 mulai gerah soalnya penumpangnya kebanyakan basa-basi tapi kaga naek angkot MySpace pas kk gw klakson MySpace penumpangnya (ini penumpangnya kenal sama sopir angkotnya) ngefuckin abang gw MySpace dari angkot MySpace

tibalah dibagian reffnya :
[abang gw teriak] : "woy,keluar lu !" MySpace
[tersangkanya keluar sambil sok-sokan ngepalin tangan]
[abang gw keluar] :tersangkanya ketakutan ngeliat abang gw yg gd gtu,mukanya langsung ceming MySpace
abang gw langsung ngehajar tuh orang MySpace
[tersangkanya malah cupu,kabur trus ngadu] : "pak,saya dipukul nih MySpace belagu nih orang."
[orang yg ngeliat] : "ada apa mas?"
[abang gw ngomong ke tersangka] : "maksud lu apa tadi ha ? MySpace pake ngefuckin gw segala ! MySpace
[udah orang2 gamprit situ diem aja trus bilang] :"yaudah mas jalan aja biar kita urus yg disini MySpace


BIAR MAMPUS DAH TUH ORANG MySpace



oke MySpace masalah di gamprit udah kelar MySpacedengan semangat '45 sekarang menuju SNOWBAY !MySpace


sesampainya di snowbay,gw dan kk gw langsung ceming liat antrian udah kaya ngantri beras MySpace
biarin ah,yg penting hepi ! MySpace

sampe didalem

wedew akhirnya sampe juga MySpace
gw langsung sujud sukur(ya gaklah) MySpace

apalagi yg ditunggu MySpace

HAJAR GAAN ! MySpace



gw pertama coba kolam ombak MySpace dan berkhayal ada kapal dan ikan duyung(maaf khayalan anak gila jangan ditanggepin)MySpace

setelah puas maen di kolam ombak,gw ditantangin naek iniMySpace :
emang dasar keluarga gila(baca pinter) MySpace abang gw langsung gak sabaran aja naek ke atas MySpace sedangkan gw, MySpace udah boker 2 kilo MySpace nyampe diatas kaki gw gemeteran MySpace abang gw mah nyante aja,yodah gw liat aja abang gw naek dan teriak : "gilaaaaaaaaaaaaaa" MySpace emang gila kali tu orang MySpace saatnya gw tiba MySpace dan gw teriak lebih ekstrim lagi : "pertamaaaaxxxx" MySpace emang dasar kaskuser MySpace



setelah puas ngubek2 yg kaya gtuan 3 kali MySpace akhirnya gw dan abang2 gw blom insap dan nyobain yg 1 ini MySpace :

setelah puas ngubek2 ni kolam renang ampe dengkul kopong MySpace akhirnya gw pulang juga MySpace


dijalan gamprit tempat gw & abang gw ketemu tersangka tadi MySpace tu orang nongol lagi sambil naek motor berlawanan arah sama gw MySpace tapi yg gw bingung tuorang malah cengar-cengir + cengengesan MySpace


gw & abang gw yg ke 3 sama 4 cuma bisa ngakak aja MySpace blom puas ditojos kali yak MySpace


ok,thats all MySpace ngantuk gw MySpace see you next time mother-mother !(ibu-ibu)MySpace

Comments (1)

gembel

Post a Comment