Porseni and all things

Posted by ramsessbro | Posted in | Posted on 1:36 AM

hello all,lama gak berjumpa dengan gw ya? hehe,gw lagi males ngeblog soalnya..
ok,disini gw mo cerita tentang kegiatan porseni di sekolah gw.
Bagi yg gak tau porseni,gw kasi tau deh --karena gw anak yg baik hati and tidak sombong-- porseni itu adalah : Pekan Olahraga dan Kesenian.

ok,semua berawal dari 21 okt 2009 --hari rabu-- waktu itu gw disuruh pake baju kelas yg udah dibikin sama HOWD
sebenernya gw gak setuju desain bajunya kayak gtu,tapi apa boleh dibuat,nasi telah menjadi bubur (ceilah) baju udah dibeli dan waktu porseni disuruh pke gtuan.

pas disuruh baris mau masuk ke sekolah,kelas gw duluan masuk,pas gw baris si egi bilang : "yg gak ikut lomba disana aja." yaudah gw,adistyo,nofal, ke depan mading disuruh nyambut2 ga jelas gtu. pas barisan gw didepan mading,gw langsung cabut aja ke barisan dan ikut baris. kikikiki,pemikiran yg cerdas --gw males berdiri disitu seharian--

Pas upacara pembukaan porseni mulai,gw ketemu azka,didit,ari,dkk lagi berdiri gak jelas.Yaudah gw ajak aje ke lante 3. Sampe dilante 3,azka dkk langsung rusuh ; ngelempar pulpenlah,ngelempar apalah,apa aja yg bisa dilempar,sambil cekakak-cekikik ria (maklum anak MKKB) --kikiki--.

pas balonnya dilepas


Hari Kedua
Hari kedua gw abisin dengan nonton pertandingan2 basket or futsal,sambil nunggu tim gw ngadu futsal sama kelas 9.6,gw dkk ke rumah Brian buat maen bentar. 1 Hal yg gak bisa terlupakan dalam ingatan gw tentang rumah brian : Plafonnya tinggi bgt!. Kalo diukur2 plafonnya bisa setinggi atep rumah gw,well aneh bukan ? tapi itulah faktanya.

Abis cengo selama 2 jam lebih ngeliatin dan menikmati rumah brian,gw pun langsung cabut ke sekolah lagi.Sampe disekolah,gw dikagetkan dengan hasil pertandingan tim kelas gw melawan 9.6 ; KALAH TELAK ! . Pas gw dateng,skornya 5-1,dan disusul gol oleh iqbal dan hasil akhirnya adalah : 5-2. Malu abis dah.



Hari Ketiga

Hari ketiga gw habiskan waktu dengan belajar. YA! B E L A J A R . Karena gw kelas 9,jadi hari jumat itu digunakan untuk hari PM (Pendalaman Materi).Jam pertama adalah Mrs.Rima ; well ini agak boring,soalnya kelas gw disuruh ngerjain soal trus ngebahas bareng2. Jam kedua dan ketiga sama boringnya dengan jam pertama.

Kebosanan gw pun terobati waktu bel istirahat berbunyi..,terasa ada getaran yg lain didalam kuping gw --Akhirnya istirahat juga...-- . Abis jajan dan segala macamnya,gw naek ke lante 3 (soalnya kelas gw di lante 3) pas ditangga gw gak ngerasa apa2,pas nyampe diatas gw ngeliat ni anak2 9.10 sama kelas gw ngapain disini ? apa pengen bunuh diri massal? pertanyaan kalut gw terobati saat dadit sama izzar lewat tangga,dan dadit teriak sambil nunjuk2 : "WOI,duit siapa tu?." langsung diteriakin sekampung diatas balkon tangga situ.Korban demi korban udah dapet,pas bell istirahat selesai,pak Haryadi (or Ceper) naek ke lante 3 trus bilang : "Duit siapa ini." sambil mungut duitnya,dalam sekejap anak2 pada ngakak trus kabur ke kelas masing.

ngakak dah


Hari Terakhir
Hari terakhir ato penutupan porseni,gw dateng cepet jam 6 untuk ulangan pa davit (kayu wol).Setelah selesai ulangan yg bikin rambut gw rontok itu,gw langsung ngacir keluar dan ketemu azka dkk.Azka sama Reza pengen ke Rannet deket sekolah,yaudah gw sama ucup ikut aja sekalian maen PB.Sampe diwarnet gw nanya azka maen berapa jam? dia jawab maen 2 jam aje,yaudah sekalian ngabisin waktu di warnet sampe acaranya mulai.


Abis puas maen diwarnet,gw kesekolah sama ucup buat ketemu Ilham.Abis ketemu Ilham,langsung cabut ke sekolah buat liat lomba dongeng --yg menurut gw gapenting--,abis liat bentar gw langsung cabut keluar lagi buat makan ke Ikobana.Pas mesen makanan,Faisal ketemu sama ite (imad) di depan Ikobana lagi jalan2 ngapain tau.Sebelum Ayam Serundeng gw dingin,langsung buru2 gw ngacrit ke depan ikobana buat ngobrol basa-basi sama ketua Suramers ntu.

Pas di Ikobana gw ketemu sama Agam yg abis lari 5km di Tamini.Yaudah gw,Ilham,ma Agam masuk lagi ke sekolah.Sambil nunggu band gw tampil,gw ngeliat band pendatang baru yg a*** dan personilnya adalah anaknya pak Dedi.Band gw pun tampil dengan semangat '45 menggebu2 gw nyari bass,gw colokin,and test drive bentar.Karena gw gak bisa slapping,ya test drivenya biasa aja. Kalo Agam testnya dengan powerful tapping!.
Selesai manggung gw langsung duduk2 bentar sama azka dkk sambil minum

Selesai minum berapa menitan,ada pembagian yg juara lomba,dibagiin semua disitu.Gw ma dkk langsung rusuh pinjem2 piala2 orang
ini dia contoh piala pinjeman



udah segitu aja ya,pegel nih..
pipis,love,and meng'gaul'i






Comments (0)

Post a Comment