Keanehan Komputer gw

Posted by ramsessbro | Posted in | Posted on 1:46 AM

Hey all,beberapa hari terakhir ini kompi gw berasa agak aneh dikit.Selain karena USB + DVD Rom gw rusak ---jadi gak ada data yg bisa dimasukin kecuali lewat inet---,kompi gw juga ada suara2 aneh waktu windows gw masih startup.Setelah beberapa menit gw idupin dan buka Kaskus + Fb,tiba2 komputer gw keluar suara2 gtu.Bunyinya adalah : "Haiii,akhirnya kita bisa nelpon juga.."---Dengan nada suara cw gtu---Wadefak! gw langsung kaget dan mikir : Suara apaan tu?. Dalam kondisi kaget dan paranoid,gw mikir lagi,jangan2 tu suara keluar dari Kaskus ; Ah,tapi gak mungkin,karena gw juga sering buka kaskus dari warnet dan gak ada suara kayak begitu.


Masih dalam kondisi yg kalut,gw mikir lagi,jangan2 itu virus baru.Tapi gak mungkin virus bisa kaya gtu--.Well,ada yang tau jawabannya gak kenapa kompi gw bisa kayak gtu?.Dan sekarang hal itu udah gak gw pikirin lagi,mendingan ngaskus dah.


Hikmah dan pesan : "Jangan pernah buka Kaskus dari kompi gw."


Comments (0)

Post a Comment