Kerusuhan 911

Posted by ramsessbro | Posted in | Posted on 2:16 AM

ehem jadi gini MySpacekejadiannya bermula hari kamis (8 oktober 2009).
waktu itu terasa biasa aja MySpace,sampe jam terakhir(jamnya pak gozalli or gozilla)MySpace disuruh buat tugas MySpace yg gak terlalu susah menurut gw MySpace. dan sejak iqbal,opik(badan gd suara kayak babi kejepit pintu),hendra,dan tebo pindah ke belakang(gw duduk di tempat ketiga dari belakang) jadi gw bisa ikutan rusuh MySpacedan ketika rusuhnya udah memuncak MySpace yg dibelakang(seperti yg udah gw sebutin)ngerjain

si BANDOT BOROS MySpace

ini pic si korban :
wkakakakaka MySpace gimana merasa iba kah MySpace

cara pertama mereka ngerjain tuh begini MySpace:

hendra ngambil pulpen rusak yg sering ketinggalan ato pulpen siapa ajalah MySpace trus dilempar ke si BB(bandot boros)MySpace,mula2 sih dia sabar MySpace karena tidak membuahkan hasil MySpace maka gw dan derryl pun bergabung kerusuhan itu MySpace

ni foto si derryl :
jangan diliatin trus tar kena penyakit sipilis gw gak tanggung jawab MySpace


gw cuma bisa ngakak aja pas iqbal nampolin BB(dengan berniat bikin rusuh) MySpace BB berdiri trus ngamuk ke iqbal MySpace eh iqbalnya malah kabur ke belakang MySpacesambil sok2 bergaya ala fikri khas taman lawang gtu MySpace,pokoknya mantep ngakak dah MySpace


dadit pun cuma bisa ngakak juga pas iqbal tadi MySpace


setelah serangan pertama tadi gagal MySpaceserangan kedua pun dipimpin oleh sang ketua BB (Bandot Boros) fans club :
MAHENDRA NABABAN (atau yg biasa disebut gaban) MySpace

Hendra memimpin serangan terbuka ke BB dengan melempar pulpen kosong yg kena telak di palanya BB MySpace

hendra pun ngakak MySpace dan BB kebelakang gebugin hendra( walopun gebuginnya kaya kucing ini:


wkakakkaka MySpacehendra ketakutan aja udah padahal kaga sakit MySpace


setelah puas ngakak bikin perut sakit MySpace dadit pun memulai maap-maapan sama BB,disusul oleh derryl dan gw,dan anak2 belakang laennya,dan begonya hendra dia minta maap sambil bilang :
"maapan kita dot(bandot)"
ampir si bandot naek pitam lagi MySpace

untung udah maap-maapan MySpace

so... hikmah yg bisa dipetik dari cerita ini adalah "jangan ngelempar pake pulpen rusak" eh salah deng MySpace yg bener adalah : "jangan ngejailin temen" MySpace


ok thats all dari gw,see you next time mother-mother MySpace

Comments (0)

Post a Comment